Rodrigo Bentancur Punya Masa Depan Yang Cerah

Bek muda Tim Nasional Prancis, Raphael Varane mengungkapkan peranan seorang Zinedine Zidane dalam sikapnya mengambil keputusan mengenai masa depan di Real Madrid. Dan diakui oleh pemain berusia 24 tahun tersebut, bahwa sang manajer adalah salah satu alasna utamanya memilih bertahan di Santiago Bernabeu sampai saat ini.

Zidane Jadi Alasan Raphael Varane Pilih Bertahan di Madrid

Sebenarnya, Varane sudah sejak lama menjadi bagian dari Real Madrid, dia bahkan sempat bergabung dengan tim Castilla, yang saat itu masih ditangani oleh zinedine Zidane. Saat Real Madrid maish ditangani oleh Jose Mourinho, Real Madrid , Varane kemudian mendapatkan kesempatan debutnya di tim Senior, tapi lebih sering turun sebagai pelapis.

Namun, sejak 2014, Varane telah benar-benar mendapatkan tempatnya di tim utama Real Madrid. Sampai saat ini, dia terus diandalkan oleh Zinedine Zidane yang sejak satu tahun lalu resmi ditunjuk untuk menangani tim utama Real Madrid. Nah, bicara soal Zidane, Varane mengungkapkan bagaimana peranan manajer asal Prancis tersebut dalam perjalanan karirnya.

Diakui oleh Bek Internasional Prancis bahwa Zidane lah yang mendatangkannya ke Santiago Bernabeu dan juga mejnadi alasan dibalik keputusannya tetap bertahan di Real Madrid.

“Zidane menentukan keputusan saya datang ke sini dan sekarang dia sosok yang membantu saya tiap hari. Saya berterima kasih untuknya dan juga kepercayaan yang ia berikan. Dia memberi saya nasihat, saya sangat menghormatinya dan saya terus mendengarkan ketika dia bicara,”

“Saya sudah banyak belajar di klub. Setiap musim menjadi tantangan tersendiri dan sekarang saya adalah pemain yang lebih komplet. Saya sudah banyak belajar di level tertinggi.”

“Saya menganggap diri saya sendiri berasal dari Madrid, karena saya amat muda ketika saya baru bergabung, namun saya takkan melupakan masa-masa saya di Lens – yang menurut saya amat membanggakan.” tutur Varane di laman resmi klub.

Leave a Reply