Sikat Habis Crystal Palace, Mourinho Masih Belum Puas

Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin lewat skor telak 4-0. Meski kemenangan tersebut terbilang cukup besar, namun pelatih Jose Mourinho mengaku masih belum puas dengan performa para pemainnya.

Sikat Habis Crystal Palace, Mourinho Masih Belum Puas

Sebagaimana diketahui, MAnchester United bermain di kandang sendiri , Old Trafford Stadium, dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-7 akhir pekan kemarin. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah yang sejak awal diprediksi bakal menang, berhasil mengepak tiga angka lewat keunggulan telak 0-4 atas tim tamu. Masing-masing gol dicetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku, sementara dua gol lain diceta oleh Marouane Fellaini.

Hasil ini tentu bisa dikatakan sangat memuaskan bagi manchester united, dalam menjaga tren kemenangna mereka, dan mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara. Namun, pelatih jose Mourinho justru mengaku masih belum puas , terutama dengan performa para pemainnya. Manajer asal portugal bahkan mempertanyakan konsistensi United.

“Mungkin hasilnya lebih besar dari performa kami karena menurut saya kami tidak bermain konsisten. Kami punya periode yang bagus, momen yang bagus dan selalu mengontrol permainan,” ucap Mourinho soal performa timnya.

“Tapi saya merasa bahwa kami bisa berbuat lebih banyak lagi,” tegas Mourinho kepada Sky Sports. Empat gol United pada laga ini dicetak oleh Juan Mata, Romelu Lukaku, dan brace Marouane Fellaini.”

Meski tidak cukup puas, Mourinho tetap saja bersyukur dengan hasilnya. Baginya, tiga poin yang didapatkan dari Palace sangat penting. Apalagi, saat ini mereka sedang bersaing dengan Manchester City untuk jadi pemuncak klasemen Premier League.

“Tiga poin yang sangat penting. Itu saja,” tegas pelatih asal Portugal.

Adapun dengan tiga angka tersebut, United tetap berada di peringkat kedua pada klasemen sementara, mereka hanya kalah selisih satu gol saja dari Manchester City yang berada di puncak, dengan keduanya sama-sama mengoleksi 19 poin.

Leave a Reply